RSS

x_x single apa jomblo siih .. ? -_-

08 Apr

single apa jomblo,sering banget gw nge tweet dua kata itu dua kata yang beda banget tulisanya,tapi kayaknya nih sama aja artinya yaitu sama-sama gak punya pasangan atau lebih tepatnya blom nemuin,,haha.
tapi sempet mikir juga sih kalo single itu keliatanya lebih keren bahasa inggris gitu ya,kalo jomblo kesanya itu agak-agak gimana giwduhhh.pernah suatu kali gw nyari status jomblo gitu di fb dan ternyata gak nemu,padahal fb gw udah gw set pake bahasa indonesia,penyanyipun kalo ngeluarin lagu,pasti single hit,bukan jomblo hits,pemain bulu tangkis juga gak ada yg jomblo adanya single.

jadi berfikir jangan2 emang jomblo itu sebenernya gak ada,atau jangan2 jomblo itu mahluk luar angkasa,atau hanya mitos,atau bisa juga cuman gosip,ahh….sudahlah biar pak SBY sendiri yang menjelaskanya.
sebagai seorang yg single ehh jomblo maksudnya,malam yg paling di benci yaitu malem minggu,gw udah tau alesanya kenapa,di saat yang lainya berpacaran,gandengan tangan kemana-mana(ehh itu pacaran apa mau nyebrang ya),Sementara lo, hanya bisa nonton tivi,main komputer,main hp,lebih apesnya lagi kalo mati lampu,dan pulsa gak punya (klo punya pulsa juga mau buat tlp siapa?).

ada lagi temen gw(baca gw sendiri),tiap sabtu sore dia udah pasang bendera setengah tiang di pintu kamar kosanya,bertanda kalo dia lagi berkabung dan mengheningkan cipta di dalam,jadi gak perlu lagi orang lain nanya kenapa dia di dalam kamar tiap malam minggu,

tapi itulah yang namanya hidup single atau jomblo,atau fakir asmara,tetep harus di syukuri,tapi sampe kapann..??  *kemana~ *kemana~ haha

“Allah tidak akan memberikan cobaan melebihi kemampuan hamba-Nya” *pingsanImageImageImageImageImageImage

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 8, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: