RSS

PUNYA PACAR –>> PACARAN :D *sahabat ditaruh mana*

05 Apr

pacaraann appa sihh tuu ? 

kebanyakan makhluk makhluk sempurna ngmg kalo pacaran tuuh hal yang paling nyaman dan pwualing sering dilakuiiin di masa masa SMP🙂 *CURHAT*  gaktau kenapa meskipun banyak yang  udah dilarang dan gakdibolehin sma ortuu tetep aja ngebett pengen pcaran🙂 yanh itu karena ad prosesnya🙂 .. proses buat jadi pacaran itu ya –> “PEDEKATE” .. biasanya hal itu dilakuin sebelum si cowok nembak ceweknya buat jadi pacar😀 hha .. benerbeneryahh ..  *nyindir diri sendiri* .. biasanya anak remaja yang pacaran tuuh bisa pacaran ya gragra sudah saling suka sama psanganya🙂 dan selalu mengatakan bahwa mereka saling “SETIA” tappi apa 98% cowok cewek itu jarang ada yang setiaa *katanya mama sih*  .. tapii katanya orang tua kiteee “CINTANYA ANAK SMP YA CUMAN CINTA MONYET” hha .. bisa dipercaya bisaa enggak ..😀 tergantung kitanya ajah mau serius sama psangan kita sendiirii !!!!!!! kadangg “kataanyaa” kalau pacaran tuh pasti ada cobaan masalahh , tapi semua itu bisa dihadapii kalo si cowok sama si cewekk saling sabar and percaya kaloo msaalah itu bisa diatasi🙂 .. tapi ada juga yang gak bisa sabar buat ngatasii msalah dlam pacranya iituuu .. “PUTUS” dan itulah konsekuensinya kalloo gaka ada salah satu dr si cwook sm si cweek yang mau ngalah dan maunya menang teruus😀 hha *mendalami banget* ..  tappi buat cowok atau cewek  yang sangat lah guantenng atau cantik dan baik hati  mungkin bsa dengan mudah untuk ndpateinn seorang “PUTRI/PANGERAN”  utk jd pcarnya lagii😀 .. tapii gmana sama cwok atau cewek  yang paspasan ? tapi baik hatii ? ya mungkin juga bkal ndapetiin cwek atau cowok  tp yg paspasan jga *maybe* .. trus gmana sma cowok atau cewek yang bener bener sayang sama pacarnya trus diptusin karena “SELINGKUH” . pastii bakal berusaha ngajak cwek/cwoknya buat balikan lagii .. dan buat ndapetin ituu lagipun perlu usaha yang sebesarbesarnya spaya sicwek/cwoknya yaakin dan mau balikan lagi sm psanganya ..😀 dan yang pertama kali diucapin pastii “MAAFIN AKU YA AKU GAK BAKAL NGULANGIN HAL ITU LAGI AKU JANJI DEH” ituu kata yanggs ering dan selalu dikatain sma seorang COWOK -_- hah ? gak ada kata laen gimanah ? udah modernn masih aja gtuu teruus -_- .. tappi udahlahh biariin ajah pastii kaloo buat cwek/ cwok yang sayang banget sm psanganya mestii mau diajak balikan lg .. tp kaloo yang udh terlanjur bencii ya harus semangat buat “MOVE ON DOONG” hha😀 *kayak guee* .. 

tappi entarr deh , tauu post kuu yang sebelum sebelum ini kan ? yang “SAHABT IS BEST FRIEND FOREVER” .. 
cobaaa .. sekarang aku tanya “APA SIH PERBEDAAN PACAR sma SAHABAT” ..  

nahh itu dia yang bakal kita bahsa selanjutnya .. !!!😀 .. sahabaat .. kita bilang dialah orang pualing baik dan pualing jngertiin kita “ITU SBLUM KITA TAU PACAR” .. tappi setelah ada PACAR .. apa yang berubahh .. merek mereka yng punya pacar lgsung ngmg “PACAR ADALAH ORANG YG PALING NGERTIIN KITA” ,.. gilaaa “HABIS MANIS SEPAH DBUANG” .. :O trus SAHABAT ditaruuh mana cooy ??? sahabta yg slalu ngertiin looe dr looe senyum sampek nangis nangiss  ?? -_- .. nah itulah yg belum masih kita pahamii .. masih banyak yg ngalamin kalo udah punya pacar sahabatnya  gak ad yg ngurusin .. tappi aku harap gak semuanya lupa sama seorang sahabatt setelah mereka udh punya puaacar .. aku kepingin derajatnya seorang pacar sama derajatnya seorang sahabat itu seimbang jadinya kan enak😀 .. gak harus salingg bermushan dan saling terlupaakan .. daan aku harap buat semua FRIEND FRIEND kuu walopun wudah punya pcarr tetep syanag dong sma sahabat dan tetep hgertiin sahabat kalian yaa :D 

 

okee ladies and jwuantelmen😀  itu td cerittaa gueee tentang PACAR and SAHABAT😀 .. kalo misalnya pda udh punya pcar jgn pernah ninggalin sahabat kita tenggelam dlm kesunyiaan lhoo !! .. mereka kan yg selalu ad juga saat kita nangis gragra PACAR😦 … jadi jngn pernah jd sahabt jd 0rg pelampiasan .. jadiin dia seo]\rang yang berharga buat kita😀 ehh . tapi kalo pacaran yang sehat loo ya😀 okkee 

 ImageImageImageImage

 

 

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 5, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: