RSS

BlackBerry

04 Apr

blackberry tuuh hapee yang paling bangeet dipake sama makhluk makhluk sempurna didunia in😀 … harganya siih ada yang mahal ada yang muraaah !! tappi tetep bunyak bget yang make BB biar keliatan ” GAUL and NGETREN” .. tapi menurtku biasa ajah sih🙂 .. nahh indonesiaa nih dulu  udah pernah jd “THE FIRST COUNTRY’ yang rakyat* nya yg bbuanyak banget yang pake si BLACK nihh .. tp skrg duah enggak jd yang pertama lagi soalnya udah banyak negara yang pengguna si BLACK innii makin banyakk😀 hha .. tapii buat aku semua itu udah biasaaa🙂 aku yang gak pake BB ajah tetep enjoyy .. soalnya gak semua org pake BB keliatan keren soalnya tergantung muka juga sihh😀 hha .. tapi gak tau kenapa juga sihh !! aku gak bgtu suka sama yang namanya BB ( atau panggil aja si BLACK) .. soalnay aku udah jatuh cinta banget sama hape –> ~ SAMSUNG GALAXY MINI ( panggil aja si SAM )  ~  gak tau kenapa aku lebih suka pake hape si SAM dari pada pake si BLACK😀 mungkin udah terlanjur cinta mati sama hapeku iniih😀 hha .. 

kemaren mareen paphku juga nawariin buat tukeran hape si BLACK punya ayahku sama HP ku tapii aku gak mauu .. aku udh terlanjur cintaa seutuhnya sma si SAM ( SGM) ituuu :* .. sebenere buanyak sih temen* yang udh pda pake si BLACK drpda hape lainya🙂 tapi aku tetap berthana dengan si SAM hha😀 *harus SETIA* hha …

tapii gak cuman itu ajah ada alesanya kenapa aku gak suka sama si BLACK . it because *sokbhsinggris* yang pake si BLACK harus pake “PAKETAN BB SETIAP BULAN” iuuh malesss buangetth kan :p .. aku aja beli pulsa 5000 itu udh jarang buanget .. aplagi hrus beli “PAKETAN BB” yg harganya bisa nyampek 100 ribu lebiih -_- mualess tenan ..  

yah yah yah para pemirsaaa kayaknya udh aku jelasiin nih tentang kehidupan si BLACK sm si SAM yang bertentangan banget hha😀 moga jahh pda seneng sm cerita kuu .. BYE BYE pemirsa semuanya😀 hha Image

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 4, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
