RSS

akuu :)

03 Apr

hello hllo heloo .. tu kan awalanya ajah  udah hebooh😀 hha .. okehokeh kenalin aku KURNIA JAYANTI PRASETYA  FIRMANI😀 *panjang yah*  tapi tenang aja pangggil gue antie🙂 .. mesti pada bingung nih drmana nama ‘ANTIE’ niih !! ginih ginih  !! JAY(ANTI) <– nahh dr situ nama anti berasal😀 hha .. banyak bgt dr temen temen ku yang suka nanyain drmna nma ‘ANTIE’ berasal😀 hha .. oiya aku lahir di boyolali🙂 tepatnya tgl 31 OKTOBER 2000 (kuranngin 2 tahun) jadinya 31 oktober 1998😀 hha !!! ehemm , aku anak ke 3 dr 4 bersaudara😀 sebenernya enak jd anak ke 3 tp kdang diperhatiin kadang enggak😥 tapi biasanay semua it  terhapuskan gara gara ada temen yang selalu ad buat aku (y) . eh yaambrukk ntarentar aku lupa ngenalin dimana aku sekolah ya😀 hha okey aku anak si “putih biru”  .. tau gak ? maksudnya anak smp🙂 masih smp kelas 8 niih . karena aku di boyolali pasti smp terfaforiit dong yaitu SMP ! BOYOLALI nama lainya nih NEGSABOY tapi sring juga disingkat NEGSA ~ ahhh nyaman bgt sekolah disini bikin serasa dirumah sendrii soalnay orang orang seruu apalagi kaloo ad aku di situuh dunia  jadi ramee buanget hha😀 *PD* ………. drpada kelamaan nih lgsung nuju aja kesifatku yahh ?? sifatku tuh yg pertama pasti LEBAY , gaktau knapa sifat itu ada di aku🙂 tementemen semua bilangnya getooh .. tapi aku ngrasa biasa aja it mngkin karena kegilaan dari akunya aja yah🙂 tapi gak cman itu sifatku yang lain tuuh ada cerwet, PD , cantik , manis , dan pastinya ngelawak🙂 seua sifat itu ak jalani setiap harii dan semuanya ngeasa nyaman dgan sifat yg aku punya *kayaknyasih* tapi aku tetep bangga sm diri aku sendiri soalnya dengan sikapku yang lebay , cerewet sm ngelawak itu bisa bikin org seneng dan bangga pun ya tmen kayak aku hha🙂 *PD* yaah aku harap gituu lah .. oiyaaaa banyak juga nih temenku yang bilang kalo aku cantiknya cmn di foto gak aslinya -____- harusnya kalo jd ak marah tp yah gakpapa drpada gak dianggep cantik sama sekali kan  *looh* hha😀 … ini nnti kan aku ngepost foto nnti kalian pd blang cantik tp cobak liat aslinya pasti kalian ya tetep bilang cantik donga yaa😀 hha .. yaudah deh yaaa pemirsaaa *looh*kayaknya itu udah cukup buat para pemirsa ngenalin diriku yaah🙂  sampek disini dulu yah dadaw :* ImageImageImageImageImage

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 3, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: